Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kejutan dari Stereocase untuk Ulang Tahun KOMPAS.COM

Kompas.com - 29/05/2013, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Perayaan ulang tahun kelima KOMPAS.COM (terhitung dari waktu reborn-nya, 2008), Rabu (29/5/2013) pagi hingga siang di kantor redaksinya di Jakarta, semakin meriah dengan penampilan Stereocase, band funk modern.

Sedianya, panggung mini yang dipasang di kantor Redaksi KOMPAS.COM, diisi hiburan dari kalangan dalam saja. Sebut saja, ada lagu-lagu dengan musik akustik dan modern dance ala Psy.

Tapi, ternyata, jadwal Stereocase--Fadli (vokal), Richard (gitar), dan Iqif (drum)--diwawancara di kantor Redaksi KOMPAS.COM, yang sudah ditentukan lebih dulu, secara kebetulan bertepatan dengan jadwal perayaan itu. Maka ambil bagian lah Stereocase, dengan format akustik Fadli (vokal), Richard (gitar akustik), dan Iqif (cajon), adalam keriaan tersebut.

Mereka membuka penampilan dengan lagu mereka, "Alihkan". "Selamat siang semuanya, selamat ulang tahun KOMPAS.COM. Tadinya, kami diundang wawancara. Tapi, ternyata, di sini Kompas.com sedang ulang tahun yang kelima. Jadi, kami senang sekali bisa tampil di sini," sapa Fadli pada awal lagu.

Tepuk tangan meriah meyambut Stereocase. Lagu mereka tetap terasa bertenaga sekalipun disajikan dengan akustik. Sesekali gurauan dan tawa menjadi bumbu aksi Stereocase. "Ini ceritanya lanjut kerja atau senang-senang saja siang ini? Kita senang-senang saja ya," seru Fadli dengan canda.

Di sela suka cita itu, Fadli, Richard, dan Iqif mengampanyekan aksi sosial mereka untuk membantu para penyandang tuna ganda melalui request single All We Need Is Love di Twitter @stereocase #stereolove.

"Berikut ini single ketiga kami, judulnya 'All We Need Is Love'. Dengan lagu ini kami sekaligus mengampanyekan untuk membantu penyandang tuna ganda. Jadi, teman-teman di sini bisa request lagunya langsung ke Twitter kami @stereocase #stereolove. Setiap request itu nilainya Rp 1.000, nanti akan kami kalkulasikan untuk membantu saudara kita yang kurang beruntung," jelas Fadli sebelum menuntaskan penampilan Stereocase dengan single "All We Need Is Love" dari album Bicara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com