Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Ahmad Dhani Dapat Kado Kue Bikini

Kompas.com - 29/05/2013, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Bukan Dhani namanya jika tampil tanpa menyita perhatian. Selain pesta ulang tahun yang digelar di garasi dengan tema serba hitam, ada kue seksi dengan bentuk tubuh seorang wanita yang mengenakan bikini. Dilengkapi lilin menunjukkan angka 41 sesuai usianya.

Tak hanya itu, kartu ucapan pun dirancang unik dengan gambar kecupan bibir berwarna merah muda disertai tulisan "Happy Birthday Dhani Ahmad".

Dhani mengaku tidak tahu menahu dari mana datangnya kue-kue itu. Menurutnya, banyak kue yang dia terima. "Enggak tahu (dari siapa), tiba-tiba ada yang ngasih, macem-macem kue yang dikasih, paling menarik ya itu makanya mungkin ditaruh di depan," ujar Dhani  ditemui di sela-sela pestanya, Rabu (29/5/2013) dini hari.

Namun dari sekian kado yang diterimanya dari teman-teman, Dhani mengaku hadiah terindahnya adalah putusan dari Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan kasasinya. Putusan MA tersebut memberikan kebebasan kepada Al, El dan Dul untuk memilih hak asuh. "Kelihatannya sih yah. Ya kalau ini memang benar yah ya mungkin hadiah terindah yang pernah saya dapat," ujar Dhani. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com