Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panggung Super-wah untuk Super Junior

Kompas.com - 30/05/2013, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Boyband asal Korea Selatan, Super Junior alias SuJu, akan menggebrak Jakarta lagi dalam konser Super Show 5 (SS5), yang berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 1-2 Juni 2013.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak promotor, Dyandra Entertainment. Salah satunya, panggung yang supermegah. Area seluas 55 meter x 18 meter disulap menjadi panggung yang terdiri dari 16 hidrolik untuk menunjang penampilan Siwon dkk.

"Panggungnya itu 55 x 18 meter. Hidroliknya aja sampai 16, 14 di antaranya itu dari Korea dan sisanya dari kita (pihak promotor)," ujar Eby, perwakilan dari Dyandra Entertainment, saat berbincang dengan Kompas.com di MEIS Ancol, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Promotor mengaku tidak mudah untuk menghadirkan panggung seperti itu. Pasalnya, panggung yang akan digunakan nanti akan persis sama dengan pentas SS 5 di Korea beberapa waktu lalu.

"Panggung ini hampir sama dengan yang di Korea, kalau di Amerika kan lebih simpel," tambah Eby.

Agar nuansa konser lebih meriah, pihak promotor akan menyiapkan audio dengan kekuatan 80.000 watt.

Mereka juga berjanji, para Elf—sebutan untuk penggemar SuJu—yang datang nanti akan dipuaskan selama menyaksikan konser yang berlangsung 3,5 jam itu. "Pokoknya bakalan oke banget konser kali ini," tekan Ebby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com