Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manggung" Lagi, SuJu Boyong 100 Kru

Kompas.com - 30/05/2013, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Super Junior alias SuJu ingin tampil total dalam konser Super Show 5 (SS5) yang akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada 1-2 Juni nanti.

Hal itu tersirat dari barang bawaan yang dibawa SuJu ke Indonesia. "Ada 40 ton, dan 3 kontainer. Untuk ruang hairdryer aja udah satu genset sendiri. Itu berat karena mereka bawa 14 hidrolik," tutur Febrina Agusta, Project Manager Dyandra Entertainment, untuk konser SS5, saat berbicang dengan Kompas.com di MEIS Ancol, Kamis (30/5/2013).

Dikatakan Febriana, ada 100 kru termasuk penari yang ikut dalam kedatangan SuJu kali ini. Meski demikian, promotor mengaku tidak kerepotan dengan segala permintaan SuJu.

Konser yang berlangsung selama tiga jam lebih itu akan menghadirkan sekitar 24 lagu, di antaranya lagu dari album baru mereka, Sexy, Free & Single.

Febriana mengatakan, konser SS5 akan jauh berbeda dari pertunjukan sebelumnya, Super Show 4, yang juga diadakan di MEIS pada tahun lalu. "Pastinya beda. Kalau tahun lalu di panggung sudah ada air, sekarang akan lebih heboh dan wah," ujar wanita yang akrab disapa Eby itu.

Super Junior sudah datang sebanyak empat kali ke Indonesia. Tiga di antaranya merupakan konser gabungan, seperti SM Town dan Music Bank. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com