Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gina Carano Ingin Peran yang Beda

Kompas.com - 03/06/2013, 07:24 WIB

MANILA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai penegak hukum anggota Diplomatic Security Service AS yang harus baku hantam dengan lawannya di film Fast and Furious 6 belum cukup bagi aktris AS, Gina Carano (31). ”Aku ingin peran berbeda (di film),” ujarnya dalam wawancara dengan media di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.

Ia tak hanya ingin berperan sebagai orang berwajah keras seperti di Fast and Furious 6, tetapi juga ingin memerankan tokoh yang tersenyum dan menangis. ”Semoga suatu kali Hollywood memberiku skrip perempuan petarung yang juga bisa menangis,” harap perempuan bertinggi badan 170 sentimeter itu.

Ia berada di Manila bersama Michelle Rodriguez, Luke Evans, dan Vin Diesel untuk mempromosikan Fast and Furious 6.

 

Sebelum menjadi aktris, Gina dikenal sebagai petarung dan model kebugaran. Ia mendapat gelar perempuan petarung ranking ketiga di dunia versi The Unified Women’s MMA, sebuah organisasi bela diri campuran untuk perempuan. ”Aku pernah mempelajari thai boxing. Itu membuatku memiliki pengalaman sehingga memudahkan berakting,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kesannya terhadap Joe Taslim, aktor Indonesia yang juga bermain dalam film tersebut, Gina langsung bereaksi. ”Oh, iya, aku tahu Joe. Dulu dia bermain di film The Raid. Ya, dia punya ilmu bela diri yang bagus,” ujarnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com