Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ethan Hawke Terkesan Ciuman Angelina Jolie

Kompas.com - 03/06/2013, 12:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Adegan ciuman dengan Angelina Jolie saat tampil bareng dalam film Taking Lives (2004) rupanya memberi kesan yang mendalam bagi aktor Ethan Hawke.

Saat tampil menjadi bintang utama dalam acara Watch What Happens Live yang dipandu Andy Cohen, Hawke mengaku bahwa adegan ciuman dengan Jolie adalah adegan ciuman terbaik sepanjang keterlibatannya bermain film.

"Ketika dia mencium Anda, Anda tak akan mengenali nama Anda sendiri," ujar aktor berusia 42 tahun itu.

"Angelina Jolie dilahirkan untuk membuat lemah laki-laki," ujarnya.

Saat Cohen menggodanya dengan pertanyaan siapa aktris yang menurutnya paling seksi, Hawke mengelak untuk menjawabnya. "Semua orang sudah tahu," jawabnya berdiplomasi.

Sebelum terlibat bareng dalam film tersebut, keduanya sempat dikabarkan memiliki kedekatan. Kala itu, Hawke masih menikah dengan Uma Thurman. Namun, seiring waktu kabar itu menguap begitu saja. 

Bicara soal Angelina Jolie, beberapa pekan lalu namanya kembali jadi perbincangan setelah memutuskan menjalani mastektomi atau pengangkatan kedua payudaranya, sebagai bentuk pencegahan dari penyakit kanker.   

Minggu (2/6/2013), untuk pertama kalinya--setelah mengumumkan operasi itu--Jolie tampil di depan umum. Jolie berjalan di atas karpet merah bersama tunangannya, Brad Pitt, untuk mempromosikan film World War Z  di London.

Perempuan berusia 37 tahun dan ibu dari enam anak yang dipuji karena mengumumkan operasinya itu, kini berencana untuk mengangkat rahimnya karena gen BRCA1 juga memberi peluang 50 persen dapat terkena kanker rahim.   
    
Dalam penampilan di karpet merah untuk pertunjukan perdana film terbaru Pitt mengenai zombie, Jolie memuji pasangannya yang disebutnya sebagai "Pria luar biasa dan ayah yang luar biasa."
    
"Saya sangat beruntung dengan semua dukungan ... dan saya sudah menjadi bahagia dengan melihat diskusi mengenai kesehatan perempuan semakin meluas dan berarti itu dunia bagi saya," katanya kepada wartawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com