Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Bulu Mata Palsu, Alice Suyadi "Gatal"

Kompas.com - 04/06/2013, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Jika ditanya jumlah bulu mata palsu yang telah dimilikinya, model dan penyanyi Alice Suyadi akan menjawab bahwa dirinya tak ingat, karena banyak sekali bulu mata palsu yang sudah yang dibelinya.

"Lupa, sudah banyak banget. Sejak dua tahun lalu aku rajin beli," tutur Alice ketika diwawancara oleh KOMPAS.COM di Jakarta belum lama ini.

Wanita yang bersama Firman Siagian pernah meraih Duet Terfavorit dari Klik Awards 2013 ini mengaku bermata kecil. Untuk itu, Alice memakai bulu mata palsu. "Mata aku sipit, kalau pakai bulu mata jadi lebih PD (percaya diri)," ujarnya.

Pernah ia tidak memakai bulu mata palsu ketika bepergian. Akibatnya, "Aku kurang PD," ujarnya lagi.

Setiap jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan di situ dijual bulu mata palsu, Alice "gatal" untuk membelinya. Baginya, bulu mata palsu itu tak perlu berharga mahal, tapi harus nyaman dipakai. "Enggak mahal kok, paling 200 ribuan (rupiah)," ucapnya. 

Dari koleksi bulu mata palsunya, masih ada yang belum dipakainya. "Lebih dari dua lusin deh kayaknya yang belum aku pakai," kata pemilik hobi memasak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com