Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriam Bellina Stres Urus Tiga Anak

Kompas.com - 04/06/2013, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Aktris Meriam Bellina mengisi lagi tontonan layar kaca. Ia menjadi Maryamah dalam seri komedi situasi Kontrakan Tiga Pintu (KTP).

Maryamah merupakan pemilik rumah kontrakan yang selalu direpotkan oleh ketiga anaknya. "Maryamah punya anak tiga. Dulunya kaya, tuan tanah. (Hartanya) habis-habisan, pengelolaan enggak bener. Punya kontrakan tiga pintu itu. Ngurus anak, enggak bener semua, stres," cerita Meriam dalam wawancara di gedung TransTV, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Meski Maryamah dipusingkan oleh kelakuan ketiga anaknya, ia selalu membela mereka. Menurutnya, karakter itu mewakili para ibu dalam kehidupan nyata. "Karakternya kuat, mewakili ibu-ibu di mana pun yang pengin anaknya bisa berhasil," ujarnya.

Meriam juga harus tampil lucu dalam seri tersebut. Hal itu menantang baginya. "Sebenarnya saya tukang eksperimen. Tantangan buat saya untuk cari yang beda. Komedi layar lebar sudah ada, tapi ini sangat beda," katanya.

Dalam KTP, Meriam akan bermain bareng Uli Auliani, Harry De Fretes, Iyang "Padhayangan 6", dan sederet bintang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com