Sabtu, 19 April 2014
Ricky Harun-Herfiza Menikah 15 Juni Nanti
Selasa, 4 Juni 2013 | 21:43 WIB
|
Share:
WARTA KOTA
Ricky Harun

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak perlu waktu lama bagi Ricky Harun (26) untuk memantapkan hatinya untuk menikah dengan Herfiza Novianti (25). Setelah menggelar acara lamaran, 14 April 2013, Ricky berencana melepas masa lajangnya. 

Menurut informasi, pasangan pemain film dan sinetron tersebut akan menggelar akad nikahnya pada 15 Juni 2013. Kabar bahagia itu dibenarkan Donna Harun (45), ibunda Ricky. Donna merasa, putranya itu sudah mantap untuk menikah.

"(Kabar pernikahan) Itu benar," kata Donna saat dihubungi melalui teleponnya, Selasa (4/6/2013). Tidak banyak yang bisa dijelaskan adik kandung model Sandy Harun ini mengenai rencana akad nikah dan resepsi perkawinan Ricky-Herfiza.

Ketika ditanyakan di mana tempat pelaksanaan pernikahan Ricky dan Herfiza, Donna belum sempat menjelaskannya. "Nanti hubungi saya lagi ya. Suaranya putus-putus," ujar perempuan yang lahir di Bandung, 21 Februari 1968, ini.

Meski demikian, Donna menjelaskan, seluruh persiapan pernikahan putranya itu telah selesai dilakukan. "Persiapannya sudah beres semua. Sekarang tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. Doakan semoga lancar," kata Donna.

Ricky adalah anak pertama Donna dengan Hendra Rahtomo. Hendra merupakan salah satu putra Rachmawati Soekarnoputri. Kabar yang beredar menyebutkan, Ricky dan Herfiza baru sekitar satu tahun berpacaran.

Ketika hadir di resepsi pernikahan Desta dan Natasha Rizky, 21 April lalu, Ricky mengenalkan Herfiza yang dikenal setelah berakting di sinetron  Kiamat Sudah Dekat 2 dan film  Kambing Jantan The Movie ini sebagai calon istrinya.

 

Sumber :
Warta Kota
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan