Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Menanti Anak Ketiga

Kompas.com - 05/06/2013, 10:04 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari aktris Inggris Kate Winslet (37). Bintang film Titanic itu, dikabarkan tengah berbadan dua, buah pernikahannya dengan Ned Rocknroll. Ini akan menjadi anak pertama mereka. Namun, bagi Winslet tentu akan menjadi anak ketiganya. 

Winslet melahirkan anak perempuan pada tahun 2000 dengan sutradara film Jim Threapleton dan seorang putra pada tahun 2003 dengan sutradara film Sam Mendes.

Aktris peraih Academy Award lewat film The Reader tahun 2008 ini menikah dengan Rocknroll pada Desember lalu, yang merupakan keponakan pengusaha kaya Inggris Richard Branson.

Film terbaru
Selain kabar kehamilannya, Winslet juga akan bermain dalam film Divergent yang kisahnya diadaptasi dari novel seri pertama dari trilogi karangan
Veronica Roth. 

Dalam film produksi Summit Entertainment itu, Winslet  akan berperan sebagai Jeanine Matthews yang dingin dan tidak disukai.

Divergent yang akan dirilis pada Maret 2014 adalah film adaptasi dari novel dewasa muda, mengikuti jejak The Twilight Saga dan kesuksesan The Hunger Games yang dibintangi peraih Oscar Jennifer Lawrence.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com