Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa Diminta Berakting di "Cinta Dalam Kardus"

Kompas.com - 05/06/2013, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Mencipta sebuah lagu tema untuk kebutuhan film layar lebar memang sudah biasa bagi duo Endah N Rhesa. Namun lain halnya jika mereka berdua ikut tampil dalam sebuah adegan di film layar lebar Cinta Dalam Kardus.

"Kalau membuat soundtrack untuk film sudah beberapa kali. Tapi kalau ngisi soundtrack terus ikut tampil di filmnya ini pengalaman baru buat kami, secara muka kami, ha-ha-ha," ujar Endah lalu tertawa usai press screening film Cinta Dalam Kardus di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Dikatakan Rhesa, ide untuk tampil dalam adegan film yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KD Studio) itu datang dari sutradara Salman Aristo. Dengan begitu, Endah N Rhesa semakin terinspirasi untuk mencipta lagu Cinta Dalam Kardus. "Dari pertama Mas Aris minta kami inframe di adegan itu, dan ini jadi membantu kami untuk bikin lagunya apa," kata Rhesa.

"Kami ikuti sesuai skenario by Miko (karakter yang dimainkan Raditya Dika). Dan setelah baca skenarionya, ada rasa kasian sama Miko yang akhirnya jadi lah lagu 'Cinta Dalam Kardus' ini," timpal Endah.

Selain lagu "Cinta Dalam Kardus" yang menjadi tema lagu utama, Endah N Rhesa juga memasukkan single "You and I" menjadi lagu yang kedua dalam film yang mulai diputar 13 Juni 2013 nanti. "Untuk 'You and I' itu kami ciptain di 2009 sebagai suvenir pernikahan kami," jelas Endah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com