Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Berharap Menemukan Istri Bak "Putri Salju"

Kompas.com - 06/06/2013, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga kini belum juga menemukan pengganti mendiang istrinya, Virgina Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Purbaleuyi 2011 lalu.

Ipul, demikian dia disapa, mengaku cukup menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. "Kalau pengganti dari kemarin sih sudah sempat lirik-lirik ya. Ada yang sempat masuk, tapi pas ditelusuri ternyata aslinya enggak seperti itu. Aslinya enggak seperti dugaan. Giliran sudah masuk kriteria, ternyata dia sudah punya pasangan. Enggak enak kan," kata Ipul dalam wawancara di Studio ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).

Ipul memang memasang banyak kriteria, salah satunya wanita tersebut harus memiliki karakter bak "Putri Salju" yang bersifat apa adanya, manis dalam tutur kata, dan lemah lembut.

Baginya, kriteria ini ada pada mantan istri pertamanya, pedangdut Dewi Perssik. "Kan dulu Dewi Perssik juga seperti itu," sanjung Ipul.

Namun, untuk kehidupan rumah tangganya di masa yang akan datang Ipul berharap bisa menikahi seorang wanita dari kalangan biasa, bukanlah seorang pekerja seni. "Memiliki hati yang cantik itu susah, yang mau diajak susah, yang mau diajak berusaha. Bukan yang mau jadinya. Yang benar-benar mau sama-sama berakit-rakit. Aku lebih suka wanita biasa yang saja. Dari kalangan biasa. Yang seperti Putri Salju gitulah," kata Ipul. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com