Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin: Denda Rp 100.000 untuk Kiky "Coboy Junior"

Kompas.com - 09/06/2013, 13:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Astri Nurdin (36) punya banyak cerita hasil pengalamannya shooting film Coboy Junior. Ia kembali kebagian peran sebagai ibu. Kali ini sebagai ibu dari Kiky, salah satu personel kelompok musik Coboy Junior.

Untuk menciptakan "kimia" hubungan, Astri meminta Kiky memanggilnya "mama" tidak hanya pas shooting, tetapi juga di luar shooting, bahkan sampai sekarang.

"Aku sengaja bikin aturan begitu supaya chemistry antara ibu dan anak terbangun. Kalau tidak panggil aku mama, Kiky aku denda Rp 100.000, ha-ha-ha," kata Astri.

Hasilnya?

"Saat shooting aku benar-benar merasa Kiky seperti anakku sendiri," kata Astri, Sabtu (8/6) siang.

Astri mengaku tidak merasa bosan ketika shooting film yang mulai diputar pada 5 Juni ini. Ini karena "kejailan" para personel Coboy Junior yang usianya masih belasan tahun.

"Pernah, Bastian bergaya jadi asisten sutradara. Kali lain, mereka menceburkan seorang kru ke kolam. Untung aku enggak pernah jadi sasaran mereka. Namun, kejailan mereka masih wajar, kok," kata Astri dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Cipete, Jakarta Selatan.

Hal lain yang bikin Astri tambah salut, anak-anak ini tetap mengutamakan pendidikan meski karier mereka sedang menanjak. Di sela-sela shooting, mereka membuka buku-buku pelajaran di ruang tunggu atau di dalam mobil.

Siapa dulu dong "mama"-nya. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com