Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amyra Tak Takut Dicap Wanita Bayaran

Kompas.com - 09/06/2013, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Amyra Jessica Richter (21) kembali memerankan wanita bayaran bernama Endah dalam film Cinta dari Wamena. Amyra sendiri tidak takut dengan citra yang bakal melekat setelahnya meski telah memerankan wanita bayaran di dua kali film yang berbeda.

"Enggak takut sih, karena di sini kan dijelaskan bahwa Endah menjadi wanita bayaran itu terpaksa untuk mengumpulkan uang biar bisa menemui kembali adiknya di Jakarta," ujar Amyra saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Sebelumnya, dalam film Jamila dan Sang Presiden (2009), Amyra juga menjadi sosok wanita bayaran. Ia mengaku memerankan karakter seperti itu menjadi lebih luwes dan tidak banyak menemui kesulitan selama proses shooting.

"Kebetulan di Jamila dan Sang Presiden harus berperan seperti itu, sudah enggak terlalu kaku, cuma di Jamila lebih adegan desperate-nya, di sini lebih banyak dan menonjolkan kegiatan saya sebagai apa," paparnya lagi.

Dalam Cinta dari Wamena, Amyra mencoba menyampaikan pesan mengenai bahanya HIV/AIDS. Film ini juga dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Susan Bachtiar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com