Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tiga Calon Pemeran Uje untuk Film "Hijrah Cinta"

Kompas.com - 09/06/2013, 17:16 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.COM -- Lebih sulit menemukan pemeran Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje dibandingkan dengan mendapatkan izin dari pihak keluarga almarhum untuk pembuatan film Hijrah Cinta. Hal itu dikatakan oleh Raam Punjabi, produser eksekutif film dari rumah produksi Multi Vision Plus Pictures (MVP Pictures), yang akan membikin film tersebut.

"Yang sulit adalah mencari sosok yang memerankan sosok Uje," kata Raam dalam acara syukuran produksi film Hijrah Cinta, di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).

Untuk menentukan siapa yang pantas memerankan Uje, Raam tak mau gegabah. Pria berdarah India itu akan melibatkan pihak keluarga Uje. "Sudah ada tiga calon, tapi saya mau satu suara dengan keluarga Uje," jelas Raam.

Keluarga Uje, terutama istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati Popon, memang akan banyak dilibatkan dalam memantau proses produksi film tersebut. "Sangat dilibatkan. Saya sudah bicara dengan Mbak Pipik untuk setiap shooting, karena beliau yang paling dekat selama hidupnya (Uje)," kata Raam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com