Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fathir Muchtar Biasa Cedera

Kompas.com - 10/06/2013, 10:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mengalami luka atau cedera di tubuh berupa patah tulang hidung atau otot ligamen putus menjadi hal biasa bagi pemain film Al Fathir Muchtar (33). Luka sobek sampai harus dijahit tak hanya ia dapatkan ketika shooting film, tetapi juga karena olahraga kesukaannya.

Suami pemain sinetron Fera Feriska itu suka olahraga seperti selancar dan skateboard. Sudah biasa saat berolahraga dia jatuh, lalu hidungnya bengkok atau patah. "Orang di sekitar biasa melihat saya begitu," ujar Fathir.

Ketika shooting film Honeymoon di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu, kakinya terkena paku. Beruntung Fathir yang berperan sebagai David dalam film tersebut mempunyai banyak teman di sekitar Tanjung Lesung. Ia segera mendapat pertolongan untuk menghentikan perdarahan di telapak kakinya.

Mengenai selancar dan skateboard, Fathir menekuninya sejak 10 tahun lalu. "Saya ikut komunitas, wadah bagi kami yang sama-sama senang berolahraga yang bersifat rekreasi itu," katanya.

Belakangan ini Fathir lebih suka mengisi waktu libur dengan berselancar. Saat istirahat dari shooting dan mengurus bisnis, ia sering berselancar ke Palabuhanratu dan Bali.

"Saya lebih sering ke Palabuhanratu, bisa setiap akhir pekan saya ke sana," katanya. (TRI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com