Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Atas Kapal, Dahlan Iskan Nyanyi Bareng Slank

Kompas.com - 10/06/2013, 16:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan naik ke panggung dan ikut berjingkrak bersama Slank di sela peresmian pengoperasian KMP Portlink milik PT ASDP Ferry Indonesia, Senin (10/6/2013).

Di dalam kapal ro-ro (roll on-roll off) yang sedang mengarungi peraian antara Pelabuhan Merak-Bakauheni, Dahlan didaulat naik panggung untuk menyanyi bersama personel Slank.

Seusai meresmikan pengoperasian kapal dan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama BUMN tersebut, ia menonton pertunjukan Slank dan penyanyi Syahrini di geladak kapal.

Bersama para pengunjung, dia menikmati lagu-lagu yang dibawakan Slank, seperti "I Miss You But I Hate You", "Terlalu Manis", dan "Virus", serta ikut melonjak-lonjak bersama mereka.

Ketika Slank membawakan lagu "Ku Tak Bisa", Kaka, sang vokalis, mengajak Dahlan menyanyi bersama di panggung. Dahlan pun langsung naik ke panggung, ikut menyanyi dan berjingkrak.

Mantan Direktur Utama PT PLN yang mengaku sebagai penggemar Slank tersebut mengaku senang bisa menyanyi bersama band rock yang terbentuk pada tahun 1983 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com