Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Wibowo Berharap yang Terbaik untuk Tjarmadi

Kompas.com - 10/06/2013, 22:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ari Wibowo berharap Tjarmadi (80), pria yang ditabraknya dalam sebuah kecelakaan motor di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013), pulih seperti sedia kala.

Saat ini, kata Ari, Tjarmadi tengah mendapat perawatan intensif dari tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta guna menjalani operasi pengeluaran darah di bagian kepalanya akibat benturan keras.

"Sekarang korban lagi dioperasi, dan diperkirakan akan berlangsung lima jam. Semoga berlangsung lebih baik," kata Ari seusai menjalani pemeriksaan di Unit Laka Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Ari pun berharap yang terbaik untuk kondisi kesehatan Tjarmadi. "Saya sudah membawa ke rumah sakit terbaik, ditangani dokter terbaik. Saya rasa (rumah sakit) Pertamina merupakan rumah sakit terbaik, semoga kondisinya membaik," harap Ari.

Ari juga menegaskan bahwa peristiwa ini adalah bagian dari musibah yang harus diterimanya. "Yang namanya musibah bisa terjadi, saya berusaha menghindar, tapi sulit ya, kena setang ya," ungkap Ari.

"Sudah 24 tahun saya membawa kendaraan bermotor, dan ini pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kita hanya bisa berdoa semoga bapak itu (Tjarmadi) bisa sembuh, dan kami berikan yang terbaik, dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com