Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keponakan Korban: Ari Wibowo Tanggung Jawab

Kompas.com - 11/06/2013, 06:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Tjarmadi, petugas kebersihan yang menjadi korban atas kecelakaan motor yang dikendarai artis peran Ari Wibowo, akhirnya selesai menjalani operasi untuk mengeluarkan darah yang mengendap di tempurung kepalanya.

Hal tersebut langsung disampaikan keponakan Tjarmadi, Samsidi. "Abis dioperasi baik-baik saja, semua berjalan dengan lancar. Kalau lukanya saya enggak lihat," ujar Samsidi ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

Setelah menjalani operasi, Tjarmadi langsung menjalani pemulihan di ruang ICU. "Sekarang di ruang ICU, dijaga anaknya, sama teman anaknya juga. Sekarang belum sadar," kata Samsidi.

Sejauh ini, menurut Samsidi, Ari bertanggung jawab penuh atas perawatan Tjarmadi. Seperti halnya ketika pria kelahiran Pemalang itu masuk unit gawat darurat, Ari disebut telah memberikan bantuan berupa makanan dan uang.

"Dia (Ari) ngasih makanan sama uang, tapi saya enggak tahu berapa uangnya," ujar Samsidi.

Atas kejadian ini pula, Samsidi belum mengetahui apakah pihak keluarga Tjarmadi akan memerkarakan Ari. "Kalau anaknya belum sih, tapi dia (Ari) mau tanggung jawab," tekan Samsidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com