Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juri "Project Runway" Anjurkan Para Pesohor Percaya Diri

Kompas.com - 11/06/2013, 12:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Menurut perancang fashion Zac Posen, yang dilanggan oleh para pesohor, kepercayaan diri merupakan kunci untuk penampilan di karpet merah.

Perancang tersebut telah mendandani, sebut saja, Gwyneth Paltrow dan Eva Longoria, untuk acara-acara bergengsi dan mengatakan bahwa hal terpenting yang dibutuhkan oleh para kliennya untuk tampil adalah cita rasa humor dan sikap positif.

"Bersenang-senang... merasa nyaman dan merasakan 'wow' itu. Anda harus memiliki kepercayaan diri--itu merupakan hal terpenting," tutur Posen.

Ahli fashion tersebut dikenal karena desain-desainnya yang kuat dan feminin. Ia percaya, penting baginya memberdayakan para pelanggannya dengan menjadikan mereka merasakan keglamoran dan kewanitaan.

"Glamor merupakan sebuah perayaan feminitas. Saya suka saat-saat istimewa dalam hidup. Saya suka merayakan feminitas dan kecantikan--itu meluncurkan godaan," tuturnya lagi.

Juri kontes desain fashion di layar kaca AS, Project Runway, tersebut juga memuji aktris pemeran utama film Black Swan, Natalie Portman. Portman membantu Posen menjadi terkenal karena Portman mengenakan gaun hitam putih karya Posen pada acara premier film Star Wars Episode II: Attack of the Clones pada 2002.

Ditanya tentang saat-saat karpet merah favoritnya, Posen menambahkan dalam wawancara oleh fashionista.com, "Ketika saya masih kanak-kanak dan baru mulai dan untuk kali pertama ambil bagian dalam acara karpet merah, saat-saat dengan  Natalie Portman begitu istimewa!"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com