Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Putri Amien Rais Main Film, Fatin Belum Beri Jawaban

Kompas.com - 12/06/2013, 15:18 WIB

DEPOK, KOMPAS.COM — Pesona Fatin Shidqia Lubis (16) rupanya memikat Hanum Salsabiela Rais, putri tokoh politik Amien Rais. Beberapa waktu lalu Hanum mengajak Fatin secara tidak resmi melalui Twitter untuk bermain dan mengisi soundtrack film 99 Cahaya.

"@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik:) n nyanyikan ost nya:)," tulis Hanum.

Mendapat ajakan itu, Fatin mengaku bersemangat. Terlebih, tawaran tersebut datang ketika ia masih hijau dalam industri hiburan.

Namun, sebagai Juara X Factor Indonesia, Fatin sebagai vokalis kini sudah dikontrak oleh perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Segala kegiatan keprofesiannya yang berkait dengan nyanyi menyanyi, termasuk untuk soundtrack film, harus dibahas dulu bersama pihak Sony.

"Excited isi soundtrack film, belum pernah bayangin. Excited banget, apalagi ditawarin main filmnya juga. Sekarang tergantung dari kakak-kakak di Sony," ujarnya dalam wawancara di kawasan Margonda, Depok (Jawa Barat), Selasa (12/6/2013).

Selain itu, Fatin mengaku akan selektif memilih proyek-proyek yang melibatkannya, termasuk film. "Tapi, ya itu, aku mau lihat dulu sinopsisnya gimana, peran aku jadi apa," tuturnya.

Namun, Fatin mengaku pula, ia belum mendapat tawaran resmi dari Hanum. Film 99 Cahaya bercerita mengenai pengalaman Hanum ketika beberapa tahun menetap di Eropa. Film itu diangkat dari buku yang berjudul sama dan mengisahkan kehidupan Islam di Benua Biru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com