Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Korban Tabrakan, Jane Shalimar Alami Retak Tulang Bahu

Kompas.com - 13/06/2013, 10:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.COM -- Jane Shalimar menjalani proses pemeriksaan atas peristiwa kecelakaan yang dialaminya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam. Menurut kekasih Mahardika Soekarno ini, dirinya merupakan korban.
?
Ketika itu, mobil Jane tengah berhenti karena ia ingin mengambil uang di ATM. "Enggak berapa lama, ada benturan kencang. Jadi, tulang bahu aku retak. Bukan patah, tapi retak bahu kanan," kata Jane usai membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/6) malam.
?
Awalnya, Jane mengira mobilnya ditabrak oleh sepeda motor karena ia hanya melihat satu lampu depan kendaraan itu. Tapi, begitu keluar mobil, ia melihat taksi berwarna biru di belakangnya. "Ternyata di belakang taksi, ada juga motor yang jatuh, korbannya bernama Rangga," jelas Jane.

Yang ia sesalkan, begitu menabrak, sopir taksi itu bukan turun dari taksinya, melainkan asyik menelepon seseorang. Korban lain, Rangga, akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, Jane mengalami retak pada tulang bahu dan mobilnya ringsek pada bagian belakang sebelah kanan.
?
"Motornya hancur, keliatannya tinggal setengah aja," kata Jane. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com