Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bob Dylan Akan Tur Keliling Eropa

Kompas.com - 15/06/2013, 07:47 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Amerika Serikat Bob Dylan akan melakukan tur keliling Eropa mulai Oslo pada 10 Oktober di Royal Albert Hall, London, pada 28 November 2013, demikian pernyataan di lamannya seperti dikutip Reuters.

Penyanyi "Blowin in the Wind" itu yang dijadwalkan menyelesaikan tur "AmericanaramA" di Mountain View, California 4 Agustus mendatang itu mengatakan tiket untuk menyaksikan "Bob Dylan in Europe" akan mulai dijual Jumat waktu setempat.

"Bob Dylan dan band-nya akan melakukan tur ke Eropa pada musim gugur ini," demikian pernyataan web yang menyebutkan tur ke 10 negara di Eropa.

Pengumuman tersebut menyusul rilis album terbaru Dylan  The Tempest yang dilukiskan majalah Rolling Stone sebagai "salah satu album paling aneh yang pernah ada."

Dylan menjadi anggota kehormatan American Academy of Arts and Letters Mei tahun ini dan dianugerahi the Presidential Medal of Freedom, bintang tertinggi bagi warga sipil di AS.

Dylan juga telah dinominasikan mendapat hadiah kehormatan tertinggi dari Prancis, the Legion d'Honneur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com