Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bak Peragawati, Jupe Keluar Rutan Pakai Jumpsuit Merah

Kompas.com - 17/06/2013, 13:20 WIB
Tri Wahono

Penulis

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Bak peragawati, itulah gaya Julia Perez alias Jupe saat keluar rutan mengakhiri masa tahanannya.

Jupe tetap tampil modis  mengenakan jumpsuit warna merah mengkilat setelah menjalani masa hukuman penjara selama tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Disiapkan dari seminggu lalu," ucapnya sembari melempar senyum, Senin (17/6/2013), di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kekasih Gaston Castano itu tampak seksi mengenakan busana tersebut. Lekukan tubuhnya tampak jelas.

Jupe juga mengenakan topi merah sesuai seragam yang membuat penampilannya tambah modis. Di topinya tertulis Air Force, merujuk pada pasukan angkatan udara Amerika Serikat.

Sepatu hak tinggi dengan warna senada melengkapi penampilannya. Cara jalannya benar-benar bagaikan seorang peragawati yang melangkah di catwalk.

Punggung tegak, wajahnya mendongak dengan penuh percaya diri sembari melemparkan senyuman. pinggulnya bergoyang ke kiri-kanan sesuai irama berjalannya. Ia sangat bahagia.

"Sekarang, saya kembali lagi bersama kalian semua. Alhamdulillah, saya bebas murni," tandas wanita kelahiran 15 Juli 1980 tersebut.(Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com