Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina dan Vidi Aldiano Sudah Lama Kepengin Duet

Kompas.com - 17/06/2013, 17:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano dan Sherina Munaf mengungkapkan perasaannya usai berduet di single terbaru berjudul "Apakah Ku Jatuh Cinta".

"Kita baru sekarang nyanyiin single kita. Hari ini pertama kali di TV dan bisa request di radio. Sherina itu idola gue dari kecil. Sejak 10 tahun yang lalu, gue pengen banget duet sama dia," ucap Vidi di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Pemilik album 'Lelaki Pilihan' itu mengatakan, seluruh aransemen musik di single tersebut dibuat Sherina. Ia mengaku sangat suka musiknya.

Tidak hanya Vidi yang lama ingin berduet, Sherina pun mengaku kalau dirinya juga sudah lama ingin berduet dengan Vidi.

"Kalau duet, sudah lama banget pengen sama Vidi. Enggak ada lagi yang bisa membawakan lagu 'Apakah Ku Jatuh Cinta' sekeren ini. Vidi bisa memberikan input untuk lagi ini," kata Sherina.

Menurutnya single tersebut merupakan usaha keduanya, dan Vidi turut memberikan masukan saat pembuatan single tersebut.

Sherina menambahkan, membawakan single tersebut secara live ternyata cukup ribet. "Ribet sekali ternyata dibawain live. Karena kita ngarang juga pas rekaman. Kalau rekaman kan bisa diulang, kalau live enggak," imbuhnya.(Danang S. Prabowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com