Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Zulkarnaen Tak Khawatir Filmnya Bertarung dengan "Superman"

Kompas.com - 19/06/2013, 06:53 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
Ari Sihasale (40) dan Nia Zulkarnaen (43) lewat Alenia Pictures menyuguhkan film anak-anak Leher Angsa yang akan diputar mulai 20 Juni 2013. ”Pesan kami cuma satu, mari mengisi hari libur dengan bersenang-senang bersama keluarga,” kata Ari Sihasale atau Ale tentang pesan film yang ia sutradarai itu.

Bukan sekadar pesan untuk anak, Leher Angsa juga menyindir orangtua. Bahwa perilaku mereka bisa ditiru oleh anak, termasuk perilaku yang tidak baik. ”Mari menjadi orangtua untuk kepentingan anak-anak, bukan untuk kepentingan orangtua itu sendiri,” ujar Ale.

Nia sebagai produser eksekutif sadar benar bahwa di bioskop saat ini juga sedang diputar film Hollywood seperti Man of Steel dengan tokoh jagoan Superman. Bagi Nia, itu bukan masalah karena hampir setiap tahun film Alenia pasti berhadapan langsung dengan film Hollywood. ”Enggak apa-apa anak-anak nonton Superman. Tapi, mereka juga nonton Leher Angsa kok, he-he…,” kata Nia yakin.

Seperti pada film-film produksi Alenia sebelumnya, Leher Angsa juga mengajak penonton bertamasya mengenal keindahan tanah air sendiri. Kali ini Ale dan Nia mengajak keluarga mengenal keindahan Lombok, Nusa Tenggara Barat. ”Berikutnya kami akan bikin di Kalimantan, tapi belum dapat ceritanya, hi-hi...,” kata Nia. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com