Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Kejutkan Penggemar dengan Album Anyar

Kompas.com - 20/06/2013, 07:00 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi pop Britney Spears (31) akan meluncurkan album terbarunya pada tahun ini. Dia mengaku akan menyuguhkan musik berbeda yang akan mengejutkan penggemarnya.

Pelantun ”Gimme More” ini mengatakan, album kedelapannya akan selesai sebelum akhir tahun 2013. Spears terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2011, yaitu Femme Fatale. ”Album ini benar-benar sesuatu yang baru untuk saya, sama sekali berbeda dengan apa yang telah saya lakukan selama ini,” ungkap Spears dalam acara ”On Air with Ryan Seacrest” di KIIS FM.

Untuk album terbarunya, Spears akan bekerja sama dengan rapper William James Adams atau yang dikenal dengan nama will.i.am dan produser asal Inggris, William Orbit. ”Will mempunyai suara yang menarik. Adapun dengan William Orbit, saya baru pertama kali bekerja dengannya, pasti sangat menarik. Minggu depan kami akan bertemu,” katanya.

Pekan ini, Spears merilis singel terbarunya, ”Ooh La La”, yang merupakan soundtrack film The Smurfs 2. ”Saya mau menyanyikan lagu untuk film Smurfs karena anak-anak sangat menyukainya. Kami menonton film itu jutaan kali dan anak-anak ingin masuk dalam musik film itu,” ujar ibu dua anak, Sean Preston (7) dan Jayden James (6), dari hasil pernikahannya dengan aktor Kevin Federline ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com