Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kin "The Fly": Saya Sudah Kehilangan Kontak dengan B'Jah

Kompas.com - 20/06/2013, 16:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan gitaris The Fly, Kin Aulia (38), mengaku kaget mendengar kabar bahwa B'Jah kembali terkena masalah berkait dengan narkoba. Ia mendengar kabar tersebut dari "kicauan" seseorang di akun Twitter miliknya.

"Baru bangun tidur, saya tahu dari Twitter, ada yang cc-in saya, baru tahu banget. Saya sama anak-anak (para pemusik lain yang masih dan pernah bergabung dalam The Fly) sudah lama, jarang ketemu. Sekali-kali aja, terakhir sih habis Lebaran," ujar Kin ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (20/6/2013), di Jakarta.

Selama bergabung dalam The Fly, Kin juga tidak mengetahui lebih dalam bagaimana kehidupan pribadi B'jah. Kin mengaku pernah membuat peraturan dalam The Fly bahwa tidak ada personel yang boleh menggunakan narkotika atau obat-obatan terlarang.

"Gue sendiri yang bikin peraturan, kalau ada yang nge-drugs habis ama gue. Kalau mau serius ya. Ini kan band dibikin dari waktu kuliah, dulu ada yang nge-drugs, tapi sudah keluar," katanya.

Kin mengaku pula sudah kehilangan jejak B'Jah lumayan lama.

"Enggak punya nomornya. BB (BlackBerry)-nya juga sudah ganti. Di Facebook atau Twitter aja paling. Waktu razia di Illigals (hotel dan kelab di Jakarta di mana B'Jah terciduk) juga enggak ada confirm. Kami cuma tahu beritanya aja," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com