Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly "PADI" Bergoyang karena Nidji

Kompas.com - 21/06/2013, 07:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan grup band Nidji yang atraktif dan penuh goyangan di atas panggung telah memberi inspirasi bagi vokalis grup PADI dan Musikimia, Fadly.

"Kalau saling memberi inspirasi sih iya. Saya jadi enggak mikirin vokal saja, tapi juga goyang. Ini semua karena Nidji," kata Fadly lalu tertawa dalam jumpa pers Konser K-20 Spesial di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Rupanya hal serupa juga dirasakan Nidji yang terdiri dari Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), Adri (drum), dan RunD (keyboard). Mereka pun terinspirasi dari grup band PADI yang dihuni Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum).

"Dulu waktu awal ngeband kami terinspirasi sekali dengan PADI sampai pas kami masukin demo ke label-label itu ditolak. Alasannya waktu itu musik kami PADI banget, 'Jadi buat apa ada PADI-PADI yang lain karena PADI cuma satu'," kisah Giring.

Dari saling memberi inspirasi itu pula akhirnya Fadly dan Nidji diberi kesempatan untuk berkolaborasi bersama di atas panggung Konser K-20 Spesial yang akan disiarkan langsung Kompas TV dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013), pukul 20.00 WIB.

Fadly mengaku senang atas kesempatan ini. "Saya senang banget ketemu Nidji, sudah lama banget enggak konser yang live orkestra. Saya ikut senang," ujar Fadly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com