Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kerasukan" Kembali ke Gedung Bioskop

Kompas.com - 21/06/2013, 16:38 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser eksekutif film Kerasukan, HM Firman Bintang, sempat menarik filmnya pada 27 April 2013, dua hari sesudah diputar di Cinema 21. Ia merasa filmnya tersebut diperlakukan tak adil karena ketika itu layar-layar jaringan gedung bioskop tersebut didominasi oleh film-film luar negeri, terutama Iron Man 3.

Melalui Catherine Keng, Corporate Secretary of Cinema 21, pihak Cinema 21 telah menampik tudingan menganaktirikan film-film Indonesia itu. Firman pun telah memasukkan lagi Kerasukan ke Cinema 21 per 27 April 2013.

"Saya sudah beberapa kali bertemu dengan pihak 21. Alhamdulillah akan segera dibentuk sistem tata edar yang tidak menganaktirikan film Indonesia," kata Firman dalam jumpa pers di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Firman juga menegaskan bahwa tidak ada permusuhan yang terjadi antara pihaknya dengan pihak Cinema 21.

Film arahan Chiska Dopert itu dibintangi oleh Arumi Bachsin dan beberapa pemain baru. "Bersyukur aja semua bisa berlalu," kata Arumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com