Sabtu, 30 Agustus 2014
Millane Fernandez-Sandhy Sondoro: Hubungan Cinta yang Rumit
Minggu, 23 Juni 2013 | 18:57 WIB
|
Share:
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pertama kali, penyanyi Millane Fernandez (26) naik kereta di Indonesia. Sabtu (22/6/2013) pagi ia berangkat dari Jakarta ke Cirebon untuk tampil bernyanyi di "Kota Udang" itu.

"Seru banget, dalam tiga jam perjalanan aku bisa tidur pules. Ini tak terlupakan," kata Millane atau Millen yang masa kecilnya di Hamburg, Jerman. "Dulu waktu di Jerman, aku tiap hari harus naik kereta. Setelah lama tidak naik, ini untuk pertama kali aku naik kereta lagi," kata Millen yang lahir di Jakarta.

Millen kini sedang menyiapkan album yang menurut rencana akan rilis tahun ini. Salah satu lagu dalam album yang ia garap bersama Sandhy Sondoro berjudul "I Do" yang liriknya ia tulis. "Ini lagu tentang p-d-k-t...," kata Millen.

Lagu mengisahkan hubungan cinta yang rumit. Antara pria yang sudah punya pacar, lalu ada perempuan lain yang mencoba mendekati sang cowok. Padahal, sang cewek juga sudah punya pacar. "Jadi complicated banget. Cewek ini harus menentukan lo itu sebenarnya punya siapa?"

Millen mengaku inspirasi lagu datang dari teman-temannya yang mempunyai pengalaman serupa. Millen membawakan lagu itu dengan gaya pop-soul. Millen memang mengaku banyak dipengaruhi gaya soul. "Tetapi, aku soul-nya yang lurus-lurus saja. Enggak yang keriting." (XAR)
Sumber :
Editor :
Ati Kamil