Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Sinetron Angela Lee Pilih Sayur dan Buah

Kompas.com - 24/06/2013, 10:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat tiada pengambilan gambar, artis sinetron Angela Lee (26) senang tinggal di tempat tinggalnya di salah satu apartemen di Jakarta Barat atau bersama keluarganya berlibur ke Bali. Kesempatan tersebut menjadi momen penting bagi Angela yang kini jarang berkumpul dengan ayah, ibu, dan adiknya yang menetap di Semarang, Jawa Tengah.

"Kami jarang bertemu, biasanya mereka datang ke Jakarta. Kalau hanya libur sehari, saya tidak bisa mudik ke Semarang," kata Angela, yang kini sibuk shooting Oh Ternyata di kawasan Cinere, Depok, pekan lalu.

Demi tuntutan pekerjaan, Angela rela mengurangi berat badan beberapa kilogram. Dia pun kini lebih banyak makan sayuran dan buah. "Mengurangi karbohidrat serta menambah porsi sayuran dan buah membuat tubuh tidak mudah lelah. Saya juga merasa tidak gampang sakit. Beda jika lebih banyak makan nasi, tubuh rasanya lebih lemah," katanya.

Namun, dia jarang menyiapkan sendiri makanan di rumah. "Di sekitar rumah saya banyak tempat makan dan restoran yang menyediakan berbagai tumis sayur. Memudahkan saya, repot kalau hanya memasak untuk satu-dua orang, he-he-he," katanya.

Dia pun rela menyetir mobil sendiri menempuh kemacetan lalu lintas. Angela tetap suka. "Pilihan saya bekerja di bidang seni. Soal macet, ya, tinggal dinikmati dan berangkat lebih cepat saja," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com