Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Rifnu Wikana Kaget dengan Komentar Jokowi

Kompas.com - 25/06/2013, 18:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Teuku Rifnu Wikana pemeran Joko Widodo dalam film  Jokowi seolah tidak percaya dengan tanggapan Gubernur DKI Joko Widodo saat diminta komentarnya soal film Jokowi, yang dibintanginya.

Saat disinggung sejumlah wartawan di Gedung Balaikota terkait film tentang dirinya, Senin (24/6/2013), Jokowi tak banyak mau komentar. Dengan santai ia hanya menjawab "Mending tidur," ujar Jokowi saat itu.

Mendengar ucapan tersebut, Rifnu mengaku kaget. Meski begitu, ia tetap berusaha berpikir positif. Ia mengira saat ditanya Jokowi tengah dalam keadaan lelah, ingin cepat pulang juga beristirahat.

"Ya mungkin beliau ngantuk, mungkin bapak terlalu capek memikirkan Jakarta, kalau toh tertidur waktu nonton ya itu haknya beliau," ujar Rifnu saat ditemui di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Sebelumnya, Jokowi mengaku malu ketika mendengar kabar bahwa kisah hidupnya akan diangkat ke layar kaca oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis.   

Sementara itu, produser film Jokowi, KK Dheeraj, mengaku film itu sudah mengantongi izin dari Jokowi dan keluarganya. Dalam pemutaran premier beberapa waktu lalu juga diputar video ibunda Jokowi yang merestui adanya film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com