Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Puaskan Fans, Mariah Carey Tunda RIlis Album Baru

Kompas.com - 26/06/2013, 08:06 WIB

www.architecturaldigest.com Mariah Carey di antara dinding berkelir warna krem dan furnitur bernuansa putih, serta kilau gorden berwarna emas.


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi Mariah Carey (43) menunda peluncuran album terbarunya, The Art of Letting Go. Bagi seorang penyanyi, album baru yang tertunda bisa memunculkan citra buruk. Namun, Carey ingin memoles kembali lagu barunya supaya bisa menampilkan yang terbaik untuk penggemar.

Penundaan peluncuran album ke-14 milik pelantun lagu ”Always Be My Baby” ini disampaikan melalui situsnya, mariahcarey.com. Istri aktor Nick Cannon ini tidak memberi tahu sampai kapan penundaan album terbarunya.

”Saat membuat album ini, saya terlalu asyik dengan proses kreatifnya. Jadi, rasanya tidak adil kalau akan diluncurkan pada 23 Juli 2013. Saya menciptakan karya ini supaya didengar para penggemar. Saat sudah siap, Anda yang pertama mengetahuinya,” ujar Carey.

Untuk mengobati rasa kecewa para penggemarnya, Carey menjanjikan penampilan terbaik dalam beberapa penampilannya, seperti pada BET Awards 2013, Fireworks Spectacular, dan konser pengumpulan dana bersama dengan Major League Baseball. Selain itu, Carey juga akan muncul dalam film terbaru The Butler yang akan dirilis Agustus 2013.

”Kini, yang paling penting, akhirnya saya bisa menggelar kembali tur keliling dunia. Saya sudah tak sabar untuk segera bertemu penggemar dan mempersembahkan musik terbaru saya,” ujar Carey. Menurut rencana, tur keliling dunia akan diawali di wilayah Asia, Oktober 2013. (Daily Mail/SIE)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com