Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelino Lefrandt Terkagum-kagum dengan "Man of Steel"

Kompas.com - 26/06/2013, 10:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marcelino Lefrandt (39) memberi nilai hampir sempurna untuk film layar lebar "Man of Steel". Bukan sekadar karena ia penggemar berat Superman sehingga memberikan nilai 9,9 untuk film terbaru tentang pahlawan super yang bisa terbang ini. Menurut dia, di sini sang manusia baja terlihat lebih manusiawi daripada yang ada di film-film sebelumnya.

”Buat yang tidak mengikuti dari awal seperti apa Superman juga enggak akan bingung karena diceritakan dari dia kecil. Di sini, Superman seperti terlahir kembali. Kemasannya pas kalau buat aku,” kata Marcelino.

Pemain sinetron ini pun rela berangkat pagi-pagi dari rumahnya di Cipete, Jakarta Selatan, agar bisa ikut nonton bersama. Setelah selesai mengantarkan anaknya berangkat sekolah, Marcelino segera meluncur ke kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menonton film Man of Steel bersama rekan-rekannya dari komunitas Superman Fans of Indonesia. Padahal, malam sebelumnya, Marcelino juga sudah menyaksikan tayangan perdana film ini.

”Penasaran, masih ada yang ingin saya cermati dari film itu. Untung perjalanan pas, enggak macet, satu jam sudah sampai,” katanya.

Lho, terbang dong, Superman! (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com