Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Tak Peduli Dianggap Pencitraan

Kompas.com - 26/06/2013, 20:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Menteri BUMN Dahlan Iskan tak khawatir penampilannya dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga dianggap sebagai upaya pencitraan. 

"Terserah saja, kemarin bintang iklan juga dibilang pencitraan, sekarang perusahaan mana yang mau jadi korban pencitraan, terserah orang mau bilang apa," kata Dahlan di sela shooting 3 Semprul Mengejar Surga yang dilangsungkan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Sejauh ini, rencananya Dahlan akan beradu akting dengan artis peran Gading Martin, Andhika Pratama, dan Nardji dalam dua episode. Namun, jika aktingnya dinilai kurang memuaskan, Dahlan mengaku akan tahu diri.

"Rasanya dua episode, kalau dianggap baik dan penonton terserah. Kalau tidak baik, kasihan sinetronnya jadi korban," seloroh Dahlan.

Dahlan mengaku sukarela berakting tanpa dibayar sepeser pun. Menurutnya, ini hanya keinginan menjajal sesuatu yang baru. "Saya sukarela, saya tertantang, tapi bukan berarti saya akan menekuni," ujar Dahlan.

Lalu, apakah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengetahui dirinya berakting dalam sinetron ini? "Saya kira beliau (SBY) punya Twitter dan mengikuti perkembangan berita melalui internet," kata Dahlan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com