Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Thema Berbisnis Perhiasan Batu Mulia

Kompas.com - 26/06/2013, 22:06 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sandy Thema (28) kini sudah mulai meneruskan bisnis keluarganya, jual beli batu mulia. Bisnis tersebut telah dirintis oleh keluarganya sejak 2009, tapi Sandy baru mencemplungkan diri ke dalamnya tahun lalu.

"Sebenarnya, pekerjaan dalam bidang batu mulia ini usaha orangtua dari awal. Bisnis ini sudah dari tahun 2009, tapi Sandy baru terjun mulai 2012," ujar pria ini ketika diwawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Diceritakan oleh Sandy, usaha tersebut mendapat sambutan dan dorongan dari orang-orang lain di sekitarnya. Berbekal hal itu, Sandy menjadi percaya diri untuk mengeluarkan perhiasan dengan brand-nya sendiri.

"Awalnya Sandy enggak berniat meluncurkan brand sendiri. Tapi, karena ada yang bilang dan berminat menaruh line produk perhiasan, akhirnya kami mendirikan satu brand, yakni Piston," ujar pelantun "Forever Yours" ini.

Namun, sekali pun sedang sibuk mengurus bisnisnya itu, vokalis yang pernah berduet dengan Atiqah Hasiholan ini mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara.

"Semuanya punya tantangan tersendiri, saling menunjang satu sama lain. Kayanya dua-duanya. Semuanya yang baik saya kerjakan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com