Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manggung" Lagi, Jupe Gugup

Kompas.com - 27/06/2013, 10:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Setelah menghirup udara bebas, Julia Perez alias Jupe mengaku tidak betah cuma berdiam diri. Perlahan tapi pasti, ia mulai memasuki lagi dunia yang telah membesarkan namanya.

Langkah awalnya dimulai pada program Insert Spesial Jupe. Dalam acara itu, ia kembali mengisahkan rencana perjalanan hidupnya ke depan. Jupe yang sudah lama tidak berdiri di atas panggung sempat merasa canggung.

"Seminggu ini langsung konser, kasih aku waktu, aku masih nervous untuk nyanyi dan konser. Aku takut enggak sempurna, fals, banyak takutnya setelah seminggu latihan, mental saya kembali, akhirnya malam ini terealisasikan konser Jupe is Back," paparnya saat ditemui di Lobi Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (26/5/2013).

Jupe mengaku kaget di awal penampilan. Acara yang disiarkan secara langung membuat Jupe merasakan tekanan yang berbeda. Tetapi, justru rasa itu pula yang membangkitkan semangat kerjanya.

"Saat kita latihan dan live, tingkat tegangnya beda, pas live kok beda, nervous-nya itu harus dilewati, ini nikmatnya jadi seorang entertainer, on stage harus mampu," paparnya lagi.

Lanjut Jupe tawaran program tersebut telah datang satu bulan sebelum ia menghirup udara bebas. Dalam acara tersebut, kekasih Gaston Castano itu juga ditemani Luna Maya, Olga Syahputra, Indra Brugman, dan Fitri Karlina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com