Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Budjana Tak Sabar Menanti Reuni Para Rocker

Kompas.com - 29/06/2013, 19:51 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan para penonton saja, salah satu personel band GIGI, I Dewa Gede Budjana, mengaku tak sabar menyaksikan penampilan para artis musik rock ternama negeri ini dalam pergelaran Soundrenaline 2013, yang digelar Sabtu (29/6/2013) sejak sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Enggak sabar pengin melihat Slank dan Indra dan Pay (dua mantan personel Slank) tampil bersama lagi. Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Tyo Nugros. Ini kesempatan langka," ujar gitaris GIGI ini, Sabtu (29/6/2013) di Yogyakarta.

Budjana mengungkapkan, hanya Soundrenaline 2013 yang mampu menyuguhkan hiburan musik yang maksimal.

"Sebagai sesama musisi, kita pun kangen melihat suguhan dengan konsep reuni seperti ini," ujar Budjana lagi.

Sementara itu, vokalis Band KotaK, Tantri, mengatakan bahwa kerja sama panggung antara KotaK dengan Achmad Albar cuma bisa terjadi di puncak acara Soundrenaline 2013.

" Kemarin saya sempat berbincang dengan personel /rif dan J-Rocks, ternyata mereka juga seantusias kami saat diminta berkolaborasi dengan Ian Antono dan Nugie," ceritanya.

Selain menampilkan Slank, GIGI, dan KotaK, Soundrenaline 2013 di Sleman, Sabtu (29/6/2013) malam akan pula menghadirkan All Indonesia Rock Stars, yang terdiri dari Candil, John Paul Ivan, Kin Aulia (The Fly), Tasha (Painkillers) , Yuke ( Dewa 19) , Sandy (PAS), dan Abdee (Slank).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com