Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan: Joe Taslim Orangnya Romantis Sekali

Kompas.com - 02/07/2013, 15:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Artis peran Atiqah Hasiholan tak merasa kesulitan untuk memerankan karakternya ketika harus beradu peran dengan rekan seprofesinya, Joe Taslim, dalam film drama layar lebar La Tahzan (Jangan Bersedih) yang diproduksi Falcon Pictures.

Alasannya, meskipun Joe dikenal kerap bermain untuk film laga, Atiqah melihat bahwa lawan mainnya tersebut punya kelebihan. "Kebetulan aku sama Joe baru kenal di produksinya. Joe ini karena kita terbiasa nonton dia di film action jadi kesannya gimana, padahal dia anaknya ternyata romantic sekali. Jadi chemistry terbangun baik sekali," kata Atiqah dalam jumpa pers film La Tahzan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, di Jalan Duren Raya No 33, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Kalau sudah klop seperti itu, Atiqah yang kebagian memerankan karakter Viona pun bisa fokus menghidupkan perannya. Putri aktivis sosial Ratna Sarumpaet ini mengaku enggan terbebani dengan kepopuleran novel laris La Tahzan For Student.

"Aku enggak mau terbebani dengan karakter di novel itu karena ini murni karakter yang aku create sendiri bersama sutradara," jelas Atiqah.

"Di film ini aku pertama kali dipercayakan jadi cewek yang lemah lembut sekali, unyu-unyu sekali, dan ini kesempatan luar biasa sekali," lanjutnya.

Atiqah berharap film drama layar lebar La Tahzan yang akan tayang mulai 2 Agustus 2013 nanti bisa diterima di masyarakat pencinta film Indonesia. "Semoga film ini bisa diterima masyarakat. Semoga ini juga menjadi timing yang tepat karena rencananya seminggu sebelum Lebaran. Di sini juga banyak nilai positifnya," kata Atiqah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com