Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Pulang Piala AMI Awards, Cakra Khan Merasa Terbebani

Kompas.com - 02/07/2013, 22:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Memenangkan penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 atau ke-16 membuat vokalis Cakra Khan bangga sekaligus terbebani.

"Pastinya kebanggaan dan ini pertama kalinya, rasanya bersyukur alhamdulillah. Tapi ini juga menjadi beban buat saya karena harus lebih baik lagi," ujar Cakra usai menerima penghargaan  di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) malam.

Untuk bisa menggenggam piala AMI Awards 2013, pelantun single "Harus Terpisah" itu mengaku sama sekali tak berfirasat apa pun mengingat harus bersaing dengan Coboy Junior, JKT 48, Maudy Ayunda, S4, dan Super7. "Enggak ada feeling menang, pesainganya berat," ujar Cakra.
 
Penghargaan ini,  kata Cakra, disambutnya hanya dengan penuh syukur. Ia juga tak memiliki nazar (janji) tertentu ketika ia bisa memenangkan piala AMI Awards 2013 untuk kali pertama dalam perjalan kariernya.

"Saya sangat surprise bisa masuk nominasi. Saya enggak kepikiran, jadi enggak ada nazar," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com