Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior Singkirkan Sheila On 7

Kompas.com - 02/07/2013, 23:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Boyband cilik Coboy Junior yang beranggota Iqbaal, Kiki, Bastian, dan Aldi berjaya di ajang Anugerah Musik Indonesia  (AMI) Awards 2013  setelah menyisihkan grup band Sheila On 7 sebagai pesaing terberatnya di kategori Duo/Grup Lagu Anak-Anak Terbaik.

"Senang banget. Terima kasih yang sudah mendukung kami selama ini. Pokoknya awards ini buat semua orang yang telah mendukung kami," kata Kiki mewakili teman segrupnya usai menerima penghargaan AMI Award di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) malam.

Selain mengalahkan Sheila On 7 di kategori yang sama, Coboy Junior dengan single andalan mereka, #Eeeaa juga mengalahkan Cinta Kuya feat Uya Kuya, Lollipop, Calista feat Nugie, dan Super 7.

Karena itulah Iqbaal, Kiki, Bastian, dan Aldi begitu menantikan penghargaan pertamanya. "Ini award yang sudah ditung-tunggu," kata Kiki.

Dengan penghargaan ini pula Coboy Junior kian terpacu untuk berkarya. "Pastiyna untuk mengeluarkan karya-karya terbaik dan selalu baru," janji Bastian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com