Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Ambil Posisi di Balik "Man Jadda Wajada"

Kompas.com - 04/07/2013, 11:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar untuk kali pertama berada di belakang layar. Ia menjadi produser reality show Man Jadda Wajada. Baginya, itu merupakan salah satu bentuk penyaluran minatnya dalam industri hiburan melalui rumah produksi R1Pictures, yang dikelolanya bersama sang suami, artis peran Irwansyah dan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad.

"Sangat senang, alhamdulillah bisa tersalurkan hobi. Ini enggak jauh dari pekerjaan aku, suami, dan Raffi," ujar Zaskia dalam jumpa pers program Ramadhan Majelis Cinta ANTV, di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Sebagai produser pemula, Zaskia tak menampik bahwa posisi itu menyita pikirannya.

"Bedanya, ya lebih pusing. Biasa jadi pemain, tinggal di-calling, tinggal main, dibayar. Kalau jadi produser, lebih pusing, meski pun tetap banyak yang bantuin," tuturnya. "Tapi, kalau awalnya dari pekerjaan, dari hobi, jadi senang jalanin," sambungnya.

Namun, walau pun termasuk pemula di bidang tersebut, Zaskia memberi jaminan bahwa Man Jadda Wajada, yang dipandu oleh Nizam dan didampingi oleh Ustaz Zaky dengan tausiahnya, bisa menyentuh hati setiap penontonnya. "Aku saja yang dewasa bisa tersentuh sendiri," ucapnya.

Dalam beberapa segmen, Nizam akan melakukan kegiatan kemanusiaan demi membantu orang-orang lain. Misalnya, ia memberi bantuan untuk usaha warga kurang mampu. Man Jadda Wajada ditayangkan tiap Senin dan Selasa pukul 16.30-17.30 WIB, mulai 1 Juli 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com