Jumat, 1 Agustus 2014
Di Album Religi, Opick Berduet dengan Putri Uje
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 4 Juli 2013 | 18:18 WIB
|
Share:
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Opick
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Opick kembali menelurkan album religi. Album kesembilan Opick ini diberi judul Ya Maulana, yangmencangkup 10 lagu. Ada yang menarik di album ini, Opick mengajak Adiba, salah satu putri almarhum ustaz Jeffry Al Buchory, untuk berduet menyanyikan lagu 'Terimakasih Ayah'.

"Ada beberapa album yang saya nyanyikan sama anak-anak, dulu sama Amanda, sekarang sudah besar, habis itu kita nyari anak-anak yang suaranya bagus, sampai kejadian ustaz Jefry, lalu ada undangan menyanyi, ada Adiba suaranya bagus, saya tawarkan," ujar Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Dengan menggandeng Adiba, Opick berharap dapat menambah jam terbang untuknya. Opick juga berharap Adiba bisa mempunyai album sendiri dan berkarier di industri musik.

"Kalau dia masuk ke album saya nanti dia punya jam terbang, album sendiri, jadi memberi kesempatan agar dia masuk ke industri, suara sudah bagus tinggal dipoles lagi sedikit," tekan Opick.
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan