Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Petet Belajar Punya Cucu

Kompas.com - 04/07/2013, 19:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran kawakan Didi Petet mengaku bahagia setelah dipasangkan dengan bintang cilik, Zidane (5) dalam sinema spesial Ramadhan  Kebesaran Allah. Bersama Zidane yang kerap menggemaskan, Didi bisa belajar berperan sebagai kakek yang sesungguhnya.

"Saya belum punya cucu, di sini (Kebesaran Allah) saya belajar punya cucu," ujar Didi dalam jumpa pers program Ramadhan Penuh Berkah, di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Dalam sinema spesial Ramadhan  yang mulai tayang di Indosiar pada 9 Juli 2013, pukul 16.00-16.30 tersebut, Didi berperan sebagai kakek yang harus menerima kenyataan bahwa cucunya mengidap penyakit yang sulit disembuhkan bahkan hidupnya divonis tak akan lama lagi.

Bagi Didi, peran seperti ini sangat menarik untuk dimainkannya. "Saya belajar menghadapi cucu yang punya penyakit yang tidak bisa sembuh, itu menarik. Dan ini sangat berat sekali, bagaimana menghadapi itu semua," jelas Didi.

Tak jarang pula dari skenario Kebesaran Allah Didi jadi mempelajari arti hidup yang sebenarnya. "Saya belajar hidup memang seperti ini. Kadang-kadang aneh memang," ujar Didi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com