Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Raffi Ahmad yang Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 05/07/2013, 07:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Ting Ting dan Enji menggelar pernikahannya secara mendadak dengan sangat sederhana di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013). Tak banyak tamu undangan yang hadir. Hanya terlihat keluarga yang masuk dan keluar dari rumah Ayu. 

Tak ada artis-artis yang datang layaknya pernikahan selebriti pada umumnya. Hanya sahabat Ayu, Raffi Ahmad, yang terlihat hadir. "Ada Raffi Ahmad doang tadi. Dia datang sudah mau selesai, telat juga, datangnya sebentar," kata bibi Ayu, Ibu Nyai, di kediaman Ayu, Kamis (4/7/2013).

Pernikahan tertutup itu hanya dihadiri beberapa kerabat serta keluarga Ayu. Namun, menurut Ibu Nyai, ayahanda Enji tak ikut menyaksikan pernikahan anaknya.

"Tadi keluarga dari Enji lumayan banyak, ada 30 orang. Enggak tahu juga itu keluarga atau tetangganya. Keluarga Enji ada ibunya saja, bapaknya enggak saya lihat. Saya juga enggak begitu kenal dengan bapaknya Enji, kalau ibunya pernah ketemu. Keluarga Ayu datang semua, kan ada di kampung sini semuanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com