Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika Main Futsal bareng "Follower"

Kompas.com - 08/07/2013, 14:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Setiap akhir pekan, penulis dan artis film Raditya Dika (28) selalu bermain futsal bersama para follower-nya di Cilandak, Jakarta Selatan. Selama dua jam, Raditya bersenang-senang bersama mereka.

Itu sebabnya, sesudah tampil pada acara Djarum Black Awards di Citos, Jakarta, beberapa waktu lalu, wajah Raditya terlihat kuyu karena sebelumnya dia bermain futsal. "Senang sih bisa kumpul bareng dan main futsal bersama mereka. Kalau soal kelelahan, sih, sepertinya secangkir kopi juga bisa membangkitkan semangat lagi," ujarnya.

Pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani ini juga menulis cerita untuk film yang diangkat dari buku-buku karyanya, seperti Kambing Jantan the Movie dan Cinta Brontosaurus. Bahkan, dia juga membintangi film-film tersebut. Di film terakhirnya, Cinta dalam Kardus, Raditya tampil sebagai pemeran utama.

Ia memerankan tokoh Miko yang tengah galau karena kekasihnya, Putri, uring-uringan. Untuk menghilangkan kegalauannya, dia tampil dalam stand up comedy di kafe dengan materi perjalanan kisah cintanya bersama 21 mantan pacar.

"Saya lebih suka dikenal sebagai penulis. Jadi pemain film dan komik juga menyenangkan. Jadi, saya suka semuanya, hehe...," katanya. Ia menyebutkan, jumlah penonton film Cinta dalam Kardus lumayan menggembirakan, lebih dari 200.000 penonton kurang dari sebulan setelah tayang perdana. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com