Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari WIL Pacarnya, Chika Jessica Tahu Kekasihnya Berselingkuh

Kompas.com - 09/07/2013, 10:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Hati wanita mana yang tak terluka melihat kekasihnya berfoto mesra dengan perempuan lain yang ternyata juga menjalin hubungan asmara dengan sang pacar. Inilah yang kini sedang dirasakan oleh artis peran Chika Jessica.

Menurut Chika, kekasihnya, Ade "Govinda", ketahuan berselingkuh. Yang lebih menyakitkan lagi, bukti-bukti perselingkuhan itu dikirimkan sendiri oleh wanita yang berselingkuh dengan Ade kepada Chika melalui akun pribadinya di Twitter.

"Dia (perempuan selingkuhan Ade) yang kirim. Dia yang cari aku, cuma aku enggak pernah merespons itu. Awalnya aku pikir cuma fan biasa. Tapi, langsung aku cari tahu," cerita Chika saat ditemui oleh tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Tak hanya foto mesra, perempuan yang diketahui bernama Ananda Gurciani juga mengirimkan percakapannya dengan Ade.

"Setelah itu aku tanya sama dia (Ade). Aku ngobrol sama dia lewat telepon. Dia keluar kata, 'maaf, maaf, dan maaf'," ujar Chika lagi.

Akhirnya Chika memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungannya dengan gitaris itu. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com