Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viona Rosalina Urus Anak dan Berbisnis Kafe

Kompas.com - 10/07/2013, 08:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak muncul di dunia hiburan, Viona Rosalina (34) ternyata sibuk mengurus anak-anaknya dan berbisnis. Artis yang muncul, antara lain, di film Cas Cis Cus, Jaka Swara, Zig Zag, dan Panther ini hari Minggu (7/7) menemani anak keduanya. Ia baru memulai bisnis kafe setahun lalu bersama dua temannya.

"Tidak mungkin saya menjalankan usaha, mengurus rumah tangga, sekaligus main film. Saya ingin usaha kafe ini berjalan lancar. Apalagi rekan-rekan bisnis saya sungguh-sungguh menjalankan bisnis ini," kata istri komedian Eko "Patrio" ini.

Ibu tiga anak ini mengakui, menjelang bulan Ramadhan, dia belum mempersiapkan berbagai hal. Dia juga tidak meluangkan waktu untuk belanja khusus. Viona justru berharap keluarganya dapat menjalankan ibadah lebih baik dibandingkan tahun lalu.

"Sebagai ibu, tugas saya, antara lain, mengatur menu untuk keluarga di rumah," ujar sarjana komunikasi lulusan Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta, ini.

Walau pernah meraih penghargaan Piala Citra untuk kategori Pemeran Anak-anak Terbaik lewat film Cas Cis Cus, Viona tidak terlalu kangen dengan dunia film.

"Dunia yang berbeda dengan dunia saya sekarang, tetapi keduanya mendatangkan kepuasan bagi saya. Hanya wujudnya yang berbeda," kata ibu dari Naila Ayu Andrefi Putri Purnomo ini. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com