Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selimut Kulit Domba dari PETA untuk Bayi Middleton

Kompas.com - 11/07/2013, 20:26 WIB
LONDON, KOMPAS.com --Bayi Kate Middleton dan Pangeran William belum akan lahir hingga akhir pekan ini, tapi gerakan perlindungan hewan PETA memutuskan untuk mengirim hadiah lebih awal. Apa itu? Sebuah selimut kulit domba imitasi.
 
"Bayi suka binatang, dan selimut bayi yang dibuat tanpa menyakiti binatang adalah cara positif untuk memulai apa yang kita harapkan akan menjadi objek welas asih si kecil," kata Wakil Direktur PETA Inggris, Mimi Bekhechi.

"Kami harap bingkisan PETA Inggris untuk Duke dan Duchess of Cambridge akan menginspirasi orangtua yang lain untuk membeli bingkisan dan pakaian bebas-unsur-kekejaman bagi anak-anak mereka," katanya seperti dilansir laman E Online.


Hadiah dari PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) merupakan satu dari sekian banyak hadiah awal yang diterima Will dan Kate sebelum ia masuk ke rumah sakit bersalin akhir pekan ini.

Perdana Menteri Australia Julia Gillard sempat muncul di Australian Women's Weekly tengah merajut boneka kangguru untuk bayi mereka.

Pemerintah Finlandia juga mengirimkan kotak bayi lengkap dengan macam-macam baju bayi, alat perawatan bayi, buku bergambar dan mainan untuk pasangan kerajaan yang sedang menanti kelahiran buah hati itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com